Arsip Blog

Sabtu, 24 Desember 2011

Capek

ga tau lah.. 
semua ini begitu membingungkan.
aku terlalu lelah dengan semua ini. aku tag sanggup kalo gini terus,.
mungkin ada benernya, aku memang terlalu menganggap serius semua masalah yang aku dapatkan,. 
aku belum sanggup kalo harus berdiri sendiri. 
aku butuh penopang untuk aku bicara..

Rabu, 21 Desember 2011

?

Bingung mo ngeposting apa. jadi, tanda tanya aja, hahaha



hemph...

Selasa, 20 Desember 2011

Haloo saya bosan

beneran deh,, suerr..
aku bosan banget..
hmpph..
males mo ikut matkul terakhir..
bawaannya pusing, ngantug, capeg..
adeh2..

Senin, 19 Desember 2011

menyebalkan 2

kenapa dunia ini begitu menyebalkan!


setelah kemaren dengan suksesnya gagal dapet bis..
sekarang mo kuliah malah kosong semua.
hmmph marai emosi..


pagi2 rasane mo nelen orang. hmpp..

Sabtu, 17 Desember 2011

Hitam

Hitam 
warna-warna gelap seperti hitam dan cokelat dilambangkan sebagai kemandirian dan ketangguhan dari seorang wanita. Wanita yang menyukai cat kuku warna hitam juga ingin menunjukkan jiwa maskulinnya dan mampu bersaing di tengah pria

 
Hitam
Orang yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif. Anda sangat tahu apa kelebihan diri Anda. Warna hitam juga cenderung membuat Agan ingin tampil seksi dan percaya diri.


Hitam
Black is real sensation, even if it is produced by entire absence of light. The sensation of black is distinctly different from the lack of all sensation. – Hermann von Helmholz
Hitam menyerap semua cahaya dalam spektrum warna. Hitam sering digunakan sebagai simbol dari ancaman atau simbol jahat, tetapi juga terkenal sebagai indikator kekuasaan. Warna hitam digunakan untuk mewakili karakter curang seperti Dracula dan sering dikaitkan dengan sihir.
Hitam sering dikaitkan dengan kematian dan duka dalam berbagai budaya. Hal ini juga terkait dengan ketidakbahagiaan, seksualitas, formalitas, dan keanggunan.
Di Mesir kuno, hitam merupakan simbol kehidupan dan kebangkitan.
Di dunia mode hitam memberi efek melangsingkan.
Warna ini melambangkan individualisme dan perlindungan, atau hal yang lainnya. Bisa dikatakan warna ini melambangkan sebuah kemisteriusan atau sebuah rahasia yang ada di dalam diri anda
Dalam kosakata bahasa Inggris kata hitam memberikan arti tersendiri, seperti: black death, blackout, black cat, black list, black tie, dsb. Bagaimana penggunaan kata hitam pada kosakata bahasa Indonesia?


Hitam : berarti konservatif, misterius, pintar
 
Hitam
Yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif. dan sangat tahu apa kelebihan diri mereka. Warna hitam juga cenderung membuat mereka ingin tampil seksi dan percaya diri.

WARNA HITAM


Kamu termasuk type orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. kalau kamu berada di lingkungan yang tidak di sukai, kamu akan menjadi murung. selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar cintamu.



Kusimpulannya? 
simpulkan sendiri


<3 MerCi<3
LoVe l0v3 3v3ry w3r3

Jumat, 16 Desember 2011

Insyaallah akhir,.

setelah bercenat - cenut semaleman gara - gara ngerjain Database,..
sekarang Insyaallah udah bisa bersenang - senang
Alhamduu.. lillah..

hehehe

males ini mo kuliahh
ga napsu.
Capek, Ngantug Jadi satu..

pulang ajah ya,
bobo.. hehe

<3 MerCi <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Kamis, 15 Desember 2011

Pyi Capekk

jam nya udah malem banget ya,
tapi Pyi belom bisa tidur,
aslinya bukan belom bisa tidur. tapi belom boleh tidur.ak sih.ibet ajah.
secara tugas masih numpuk. buanyakkk banget
ralat.
ga banyak sih. cuman satu,. tapi bagi Pyi ini tuh udah susah banget. somplang deh,.

aduh - aduh..
Database... i hate yuuu~!

ada satu hal lagihh yang bkin Pyi cemas. ternyata alamat yang Pyi pake buat Blog inihh tuhh bukan alamat email yang harusnya Pyi pake. smoga ada alamat ini kaga ada yang punya. ampuun dehh..
pyi maluuu..!'
Pyi baru sadar tdi.
Pyi sih dulu ngerasa pernah bkin alamat email ini. tapi smoga aja blom ada yang pake ini alamat.
kalo udah.. maaphh banget ya?
pYi ga tau..

sorry


<3 Merci <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Rabu, 14 Desember 2011

Selasa, 13 Desember 2011

jam ke 2

masuk jam ke 2,.
jam dosen yang ganteng (ada angin apa yakk Pyi panggil Pak dosen 'ganteng'?)

wah.. membosankan.
tp its okay lah..
hmphh

iuhhhh

hampir aja blog nya ga bisa di buka.
hmphh..
kan sayang banget gtu.

adeh2..
pagi ini jengkel banget.
dateng - dateng udah disuguhin soal ergonomi yang menyebalkan.
hmphh.

mana dosennya ga paham. cuman bikin pusing.
semprull.


UAS Ngitung???
oh my god!
Depresi..
depresi..
depresi..

pingsan dulu ahh...


***********************************************************************************
pingsann..


<3 MerCi <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Senin, 12 Desember 2011

SeniN PagiiiH...

udah senin pagi lagi.
hmmphh..
bener2 merepotkan.


ahh...
pagi - pagi cenat - cenut,.
mungkin karena kurang tidur juga.
soalnya Pyi Begadang  sampe jam 1/2 2..
ngantug... pusing...
pgen bubu... *_*

jd nya ga semangat dehh...


au ahh..
<3 MerCi <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Sabtu, 10 Desember 2011

Post Test!

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaashhh semprull...
kenapa lagihh ini! posttest tiba tiba,
udah ga blajar,
post test 15menit,
soal nya itungan!
marai emosi, sumpah, jengkel bangettt!


makasih bu dosen yang baik dan benar.
saya suka anda!
lain kali, lebih ekstrim lagi ya.
lama - lama saya doakan anda tidak baik - baik saja.


<3 MerCi <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Emosi Tingkat anak - anak

pagi - pagi udah di bikin panas sama Dn...
tau tuuhhh.. yang harusnya hari ini berangkat jam 10
malah jadi berangkat jam 8.
udah gitu molor.
ditambah lagi Post tes, ga bilang.
oke post test, tapi kan jadwal hari selasa.!
menyebalkan!

udah gtu, mo mandi kamar mandi aernya abis
'Ndoro Ratunya' ga mau ngisis
giliran aku keluar malah ngomel - ngomel.!
semprull!


tapi..
pagi ini Pyi kumat sakit kepala lagi,
semoga bisa pingsan sekalian. hahaha...


<3 MerCi <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Jumat, 09 Desember 2011

Doraemonn

I like doraemon...
hahaha :D



Gara - gara Pinn..
jadi seneng banget sama doraemon..
hahaha^_^


Punya Doraemon asik kali ya,
punta mesin waktu dan pintu ajaib kemana aja,
jadi kalo bosen, bisa kemana aja... hehehe

atau...
memang aku mirip sama doraemon ya?
hehehe...^_^

unyu - unyu donk...
hehehehe

jadi pengen punya Koleksi Doraemon sama Winnie The Pooh deh...
Huhuhu..





I LIKE DORAEMON... ^_^
Hahahahaha


<3 MeRci <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Abizz Quizz

Pyi pusing, susah tadi quiz naa..
paling engga pyi bisa ngerjain, walo ngawur..
hehehe

Pyi pusing i to

bntar lagi ke jogja,
blom dapet camding...

Rabu, 07 Desember 2011

Pyi...

pyi kemaren seneng banget..
Pyi udah di temenin sama seseorang..

makasih yaaa.. yang udah mau nemenin Pyi kemarenn.... ^_^  Pyi seneng... <3 <3

love love


tapi..
setiap Pyi inget hari kemaren..
Pyi sedih..
Pyi males inget - inget itu.
tapi kenapa selalu keninget?


tolong Pyi..

Pyi pengen lupa dari itu semua,
Pyi pengen hilang ingatan..

bantu Py ya..



<3 MerCi <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Jumat, 02 Desember 2011

Py Hera Icasia Callysta Dasha

namanya luthu yahh..

hehehe

hemm...
artinya lebih luthu lagii..
"Puttry sang Ratu Surga yang Berbahagia, Paling cantik, dan bercahaya"

aminnn..


lupakan sejenak tentang nama.

okey, hari ini kuliah ku padat sekali,
jam 8 sampe jam 3 adaaa aja kuliahnya,
ada Peer dan belum akk kerjakan..


Py uda agag tenang,
uda ga semarah kemaren, tapi masih belom bisa terima kenyataan.


Py masih sedih..

udah lah..
lagi pengen Gila - gilaan nih, males mkir barang ga penting gtu.



<3 Merci <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Pengikut