Arsip Blog

Selasa, 29 November 2011

Py Cedihh

py shock..
py kaget...

kemaren py dapet kabar,
ibu Py hamil Lagi.
Py kaget..
Py ga nyangka.

Py heran.
apa sih yang ada di pikiran ibuk Py, knpa dia Hamil lagi.
Bapak Py selalu ngeluh kalo dia udah tua.
apa ibuk ga pernah dengere bapak berkeluh kesah?
punya ade 3 aja Py sering diabaikan sama ibuk & bapak.
apalagi punya ade 3,
apalagi klo nanti ade Py cewek.
Py pasti udah ga dianggap anak lagi.
Py cedihh...


Knpa harus Py yang ngalamin ini?
Py ga sanggup...
Py bener - bener depresi saat ini..

Py pengen berobat Jiwa.
Py sakit jiwa.
Py bener - bener sakit.
Py depresi,
Py stress..

kemaren Py uda Terancam sakit di kepala.
sekarang Py harus ngadepin kenyataan ini.
Knpa py kmaren ga serangan jantung?
Kmaren kenapa ga Py mati sekalian?
Py sakit Teman..

yang Py ga abis pikir,
udah 4 bulan usia kandungan ibuk.
knpa ibuk ga bilang sama Py?
Kenapa Py harus denger dari orang lain?
Ibuk & bapak ga mikirin Py sama sekali.
Py bener - bener sakit hati karna mereka.

mereka jahat sama Py
Py pengen nangis. .

tapi mereka ga bakal denger, mereka ga bakal perduli.
mereka jahat sama Py. .

kalo Py beneran sakit, dan mati,
Mungkin mereka seneng. .
jadi Py ga nyusahin mereka lagi..


Py sebel banget..

Py sedih..

but. .
always love love every were

Senin, 28 November 2011

- Phy Story -

Py..
itu aku,

kemaren py ngeluh,
Py sakit kepala..
seminggu,

Py ga tau, knpa Py mulai sering sakit - sakitan,
semua sakit,
Py mulai Ringkih sekarang. .
apa karna Py udah semakin tua ya?

Py jadi inget kata - kata Om. .
Py harus periksa,
tp Py takut..

Py takut itu terjadi. .

Kmaren Py ngeluh ama sahabat Py,
dy juga nyuruh Py buat priksa..

Tpi Py ga mau..
Py takut sama kenyataan yang ada. .
Py takut klo Py bener - bener sakit. .
Py ga kuat harus menghadapi kenyataan ini ndirian..

Smp5 Py bener - bener sakit
Py mau cerita sama siapa?
Py ga mau ortu Py tau,
Py uda banyak nyusahin Ortu.

Py takut. .


smoga itu ga akan terjadi..
doakan Py ada rezeky buat periksa,
Doakan juga Py Kuat Mental, kalo ada apa - apa..

Py sayang Semuanya...



<3 Merci <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3. .

Sabtu, 26 November 2011

sabtu

ahh..
sabtu, udah sabtu lagi.
oke2.
ini weekend..
mo ngpa ya?
akk ga pulang yo???


akk di kos sama za,.
ber 3 lah eh, ber 5..
wkwkwk


hemm..
aku lapar, mo pulang dulu ya?
oh ya td mbahas SIMRS,
SIMPUS
hemm..

yang dibahas puskesmas mulu ya? apa mentang - mentang ntar mo praktek ke puskesmas?
tp.,. its okaiy


intinya pulang k kos dulu aja ahh..

by..

<3 MercI <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Rabu, 23 November 2011

PaHaMiLahhh...


Kadang kita terlalu asik berjalan..
tanpa mau menoleh kebelakang..
kadang kita terlalu kencang berlari,
tanpa tau apa yang kita lalui..

hingga kita tak tau, 
apa yang kita lakukan,
siapa yang tersakiti,
siapa yang menaykiti,
siapa lawan, dan siapa kawan.

saat semua telah terlambat, kita baru menyadari
hal apa yang terlewat,
siapa saja yang tersakiti,
siapa yang mengangkat, dan siapa yang menjatuhkan.
apalah yang dapat kita lakukan, saat smuanya terlambat.
saat semua hilang dan telah pergi.
yang bisa kita lakukan hanya menangis.

ya menangis.
walaupun kita tau, itu tak akan kembali lagi.
jangan sia - siakan mereka yang mencintai kita apa adanya.
karena belum tentu kita bisa mendapatkan mereka lagi.
jangan sakiti mereka yang menyayangi mereka.
karena belum tentu mereka akan melakukannya lagi untuk yang kedua kali.

cintailah cinta,
sayangilah sayang, rindukanlah rindu,
selama kau masih bisa melakukannya. . .

RabU II

uda rabu lagi, besok udah libur lagi...
alhamdulillah ngirit dikit lah... hehehe

pagi - pagi syock.
pak bangkit kosong.
whatttt???
kosong???

hahaha...
oke - oke sejujurnya aja seneng banget,
akk ga harus duduk diam dalam kelas. maklum cepet bosan.
tapi dapat tugas Suruh nyatet.
gila...
nyatet, udah brapa taon aku ga nyatet???
bosen gila...

tapi ga pa pa lah..
itung - itung beramal.
ntar TM nya bahas apa ya??

kok aku ga pernah bisa paham TM...

gimana bisa jd dokter coba? heran dehh?

wkwkwk..
okeiyhh lah jangan dibhas yahh..


embhh..
aku laper bangett..
pgen sesuatu.. sesuatu..

malah menyanyi kan?

nih ada alunan piano yang indah dan lembut menemani ku mengerjakannya,
sekalian curhat lah, wkwkwk. .


okeyh2,,
ntar disambung lagi,
aku mau posting Puisi pertama ku setelah 2 tahun facum ga bkin puisi,.

<3 MerCi. . <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3. . .

Selasa, 22 November 2011

ICD

ini matkul ICD
matkul fav akk..
tapi akhir2 ini semakin susah aja...
tapi insyaallah akk ga akan nyerah gitu aja...




di temanin lagu smash..
bkin waww...
tapii...
ga peduli sama lingkungan sekitar.
tenggelam dalam duniaku sendiri.
ga menghiraukan orang lain.

mungkin aku berbakat jadi penyendiri.
ada - ada aja.

semoga hari ini ga ada peer agi.
oke2.


<3 MerCi <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3..

SEmpruLLLLLLL!

yuhhhh... dosen yang aneh,
orang belom kasih contohh...
uda di kasi soal, suruh ngerjain! semprulll



baru kali ini menu yang kya gini, aneh!!

mana perut sakit pula. . ampuunnn



ahhh...
kya nya minum es enak nihh...
hmphhh


paling ga pagi - pagi akk uda dapat Vitaminn...
hehehehe....


Vitamin???
menurut L?
wkwkwkwk


oh my ghosh,
i like he so much.....
huaaaaaaaaaaaaaaaaa....



i like it...
hahaha..
tapi hari ini masih panjang.
masih ada  2 matkul lagi, yang satu menyebalkan
yang satu ada PeeR,


hemphh...


ntar akk liput terus.


tentang matkull ku yang laenh yahh... tp menyusul,

okeyhh okeyhh,.



<3 MeRci <3
LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Senin, 21 November 2011

menyebalkan

selalu saja begini,
senin pagi selalu menyebalkan.


tag taw knpa...
aduh - aduhh,,..


yuhhhhh... ga pnya plsa sisan,,, capek banget... aduh - aduhh


hemphh....
akk belomm cmc teguh
dy pasti mikir aneh - aneh,

lupakan sejenak masalah pribadi, sekarang kita kembali ke bangku kuliah

(padahal drtd ak uda di bangku)
hari ini biologi dan genetika...
jadi pengen punya beby... wkwkwk

hari ini ngebahas masalah "Malformasi Conginetal " atau gangguan cacat lahir.
Jadi serem.
tapi Jadi bersyukur juga, aku bisa terlahir dengan sempurna, fisik dan mental. wlw sdikit gokil sihh


ntar di lanjut yahhh.... masalah malformasinya....



<3 MerCi <3

LoVe l0v3 3v3rY w3r3

Selasa, 15 November 2011

you Are My EnemY!!!!

pagi2 di bikin emosi sama 'D'

di suruh bkin leflet, malah marah - marah trus kabur sama temen2, cari makan!
makan gundul mu!

awas aja, liat aj,
my revenge..

lu gua lingkari. liat adjah!!!





tp paling ga,
wifi uda aktif...
jd akk bisa nulis lagi di blogs akk..


okey2..



<3 MeRci <3
LoVe l0v3 eVerY w3r3. . .

Selasa, 08 November 2011

selasa

hahaha selasa.

pagi -pagi dapt berita buruk.
koding kosong..

hahaha....




alhamdulillah juga sihh..

justru banget.

kamis libur pula.

oke2... kayanya minggu ini enak banget yahh...

no problem...

hhahaha








<3 MeRci <3
LoVe l0v3 eVerY weR3

Senin, 07 November 2011

monday

ahhh...senin lagi... knpa senin lagi...
akk bosan senin. .  ahh

kuliah spt biasa.
pgen libur...
pgen refresing...
pgen maen. .


ayo buruan minggu. . .
ayo buruan maen... pgen2...


ahh... lagi sakit perut. belom niat posting.
ntar aj yah. okay.



<3 MerCi <3
LoVe l0v3 3v3rY w3re

Sabtu, 05 November 2011

pusinggg...

dan inilah aku.

trjebak dalam sakit kepala yang sangat gara2 mata kuliah yang sejujurnya aja...

menyebalkan.


today..
pengawas enak,
soal susah, banyak,
jawaban ngarang bebas..


disaat saat seperti itu, akk malah dapet inspirasi untuk bikin cerita baru.
"Ada Batik di Sudut Buku"
critanya tentang anak yang... durhaka lah bisa dibilang.
yang ga pernah suka sama yang namanya batik dan kesenian budaya jawa. doakan ya, moga sampe selesai,



alhamdulilah..
UTS uda slese. . .
tinggal sakit kepala sisa & yahh... santai lahh..


oke2 akk mo siap - siap pulkam.

doain yahh... moga slamet.. smpe tujuan..


pokoknya...pusing..



every thing is okay.



<3 MeRci. . . <3
LoVe l0v3 EveRy w3r3. . . .

weekend

weekend yang menyebalkan. masih bergulat dengan uts...



sistem. . sistem... sistem...


ahhh... menyebalkan, coba gimana soalnya...
mbakyo langsung aja datng, langsung ngerjain! bkin pusing ja.



week end, week end, week end.



<3 MerCi . . .<3

LoVe l0v3 3verY weR3. . .

Jumat, 04 November 2011

justru bangeett. . .

hahm... menyebalkan! hanya itu yang bisa akk ucapin...
intinya satu, menyebalkan!


ga ngimpi soalnya kya td....
knpa ya smalem ga blajar... nyesel dehh...

aduh2...


mana duit abis pula....
pgen cpet pulang deh....
aduh2...

tp di rumah mo ngpa ya???


intinya...
bosen.


tp smangat lah... tinggal 1 mat kul doank... buat besok..
cuapekkk deh . . . kaga kelar2...
mana materine banyak pula. 11 hand out!!! sarap!!!
gmna tuh bacanya,
mana masih soft file pula... ammpuunn...


capek dehhh!


ahh... biarlah...

hari ini lancar, pengawasnya ga galak - galak banget.
soalnya susah, jawabannya muter2, P x l x t
masih sperti biasa, berat dan penuh beban.
apesnya lagi, hari ini bayar arisan! ngpa ga dri senin aja???
skrg wktu dah ga ad duit, diminta, mana duit selembar - selembarnya pula, capek dehhh....
kn klo kmaren, akk pnya uang... skrg dh krisis...



lebih apes lahi, udh cuman cari gratisan,
wifi nya malah ajeb - ajeb. . mati idup teyus. . .
yahhh bener - bener hari yang melelahkan...

tapi intinya... justru banget. . disitu.
bukan hari putri rahma kalo bukan hari yang buruk. its all the bad day...

this my day, ,
its always bad.
i dont know why. .
but. . .its okay.
this is me. .


intinya....

Justruuu bangeett...

<3 MercI. . <3

LoVe l0v3 eV3rY weR3. .

abraakaadabraa

hahaha...
abrakadabra...
andai aja... it mantra benar2 ampuh.. tak sihir daahh it soal2 akk... biar bener smua...
hahaha...


yuuuh...
akk ga blajar... ga paham mo blajar ape...
hmmmphh,,
DatA bAsE..

apaan yahh ityuuu???


akk juga bertanya - tanya... hahaha...
aya2 wae..



sebnerny akk ska ama mat kul yg atu ini...
tp lagi ga pren aja...
lagi males mikir... wkwkwkw
(kpan sihh.. ga males mikir..)wkwkwkwkwk


abrakadabraaaaaaaaa...




pusing ahh... ntar lagi adja... hehehe...

smpe ktemu ntar,... abra kadabra...


<3 MerCi . . . <3
LoVe l0v3. . . eVerY wEr3. . .

Kamis, 03 November 2011

Finish of today

hari ini selesae dgan mulus dan pusingnya...
suksesss.... hahaha...
aya2 waey...
tapi... masih beruntung lah, pengawasnya enakk...

bisa turunan...
hehe... tapi ga bisa curang....

hahhh.... bzo... jadwal data base...


smangat...


<3 MeRci. .,<3
LoVe l0v3 eVerY weR3

arrrgghhhh....!!!!!!!

aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrgghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
kamprettttt!
gila test sekali langsung otak rasanya penuhh...
nih dosen kenape ye?

bkin jadwal bikin pusing,
ngpe ga TM dulu baru coding???
knape arus koding dulu sihh...

beruntung semalem saiya ga blajar... bkin tambah pusing adja...
yuhhh... yuhhh...



puas kali yah.. bkin pusing...
mpuunnnn..
baru kali ini akk jadi sebel sama coding.
biasanya, thats my favt. . .

abis ini balajar genetika.. anak - anak. .
hehe...

blajar tentang reproduksi.
doakan ya akk bisa curang... skali - sekali...
pgen donk.. ada yang bantu...
biar nilai ku bisa tambah...
masak dari smt 1 sampe skrg...
ga brubah2...
nilai cukup C.
mau dong, sakli - kali TM atau anatomi atau Bio gen, dapat A,
biar cita - cita sebagai dokter bergelar SPOG bisa ku raih... hehehe... alhamdulillah ya...
justru banget....


ahh... pusing ahh... blom blajar... malesss....
bodo amat ahh...
mo nyontoh ahhh... skali - kali...
doakan ya berhasil...


omong - omong tentang UTS,
UTS ku tinggal 2 ari agi..
horray...
tpi knapa ga di gabung jadi satu aja siee...
bkin sebel dah...



tinggal dAta Base & SIM RS... apaan yahh?? akk juja bingung...
hemmpphh....
doakan saja saiya slalu suksess... amiiieeennn...


okey.. sampai ketemu ntar ya? abis UTS Bio gent. .

wish me luck..


<3 MeRci. . .  <3
LoVe lOv3 Ev3Ry Wer3. . .

Rabu, 02 November 2011

i am mad

i am madddd!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gila dah blajar serius... udah sampe apal diluar kepala...
malah ilang smua...
test yang harusnya jam 12 dengan suksesnya mundur jadi jam 1. ampuunnn.... gila benr gua lama - lama2....

hmmphhh... udah.. sekalian aja...
 ga sah ada test...
biar adja... ga ada nilai...
hmpphh..

menyebalkan sekali...



udah marah mulu....
bkin cepet tua..


<3 MerCi <3

this is one

hadugghh....
bersiap untuk ujian yang melelahkan. . .
cuma satu pula....
okey... aku siap...
iam ready... iam ready...

tapi... bisa ga ya?
psikologi juga pake test tertulis. . knapa ga lisan aja? atau test psikologi aja??? knpaa harus tertulis...
hhhmmpph..
aya - aya wae ini dosen...
okey2.. wish me luck... smoga bisa ya? klo perlu bantu dah.. hehehe...
sejujurnya udah capek mikir UTS..
pengen cepet selese aja rasanya...
udah males mikir.. hehehe...

harap maklum dah, akk ga pnah blajar. mikir juja jarang.
bisa dibilang even UTS ini adalah even yang paling saiya benci, ya... karena saiya harus belajar dan berfikir.
dinalar - nalar.. kasian juga otak saiya... cuman diajak ngegosip tiap hari... ngomongin sesuatu yang pasti ga penting...

but its okay, no problem. iam the smart girl... hahaha :)
so, i believe i can out from here with easy...

hihihi...
okay2....
iam out from here right now.
ntar bis uts, masuk lagi dah..., hehehe...

<3 Merci <3
love Love Every were....:)

Selasa, 01 November 2011

its new

hahaha... alhamdulillah ya.. sukses... justru banget gitu lhooo... PKM... i like uu... Bukan dosennya tapi.. hehe

dengaren pak dosen ku yang ganteng ini baik hati.. jd soal-nya ga susah.. & justruuuu bangeeeeeetttt... otak qu dah bisa buat mikir dan mengingat... alhamdulillah...


besok bahasa inggris...
hmmmph... i like itt...
tapi kok kosong ya???
gimana bangeeet gitu...

gek yo mosok ga ada libur tow... ahhh...
pusing dehhh...


justru banget inggris kosong...ntar malem blajar 1 togg... psikologi sosiall.. ahh ringan brurr...


oke2.. udah mauw ujan.. saatnya pulang dulu.

besok disambung lagi...

<3 merci <3

its today

bisa dibilang ini kali kedua blog q terbentuk.. s3telah  blog pertama rusak dengan suksesnya.
hmmmph...
buruknya hari ini dimulai dengan soal UTS yang alhamdulillah ya. . mudah sekali dan justru banget bikin aku pusing dengan suksesnya.
hahaha...

Soal pertama adalah ergonomi. halooo.... kenapa di rekam medis ada ergonomi? aneh.. apa hubungannya antara ergonomi dengan management Informasi kesehatan??
hahaha dosen saiya anehh...

suka banget bikin saiya bingung...
hahaha....

soal kedua adalah PKM, pendidikan kesehatan masyarakat.
sekarang, apa hubungan RM dengan PKM???
saiya bukan dokter pak, tapi makasih kalo mau didoakan... haha

hmmmpphhh....
mana lagi ini dosen... semoga saja sekalian tertunda...
aminnn...
bukan saat yang tepat, berdoa seperti itu saat ini...
tapi tak apa lahhh... oke2...
di posting dulu ahh... besok dilanjut lagi dengan liputan seputar UTS di Prodi DIII RMIK... (terutama yang saiya alami... hehehe)


<3-Merci-<3

Pengikut